5 Tips You Should Consider In Choosing Affiliate Marketing Software |Marketing Tips and Strategies no comments

Posted at 1:23 AM in

5 Tips You Should Consider In Choosing Affiliate Marketing Software |Marketing Tips and Strategies

CONTOH DESAIN LOGO no comments

Posted at 8:53 AM in

Sepertinya saya ndak cepat bosan menulis tentang merek. Ndak tahu sih ya..mungkin karena merek itulah yang membuat kita bangga abis, sampai barang mahalpun dibeli. Itulah mengapa branding itu perlu, tentunya untuk membedakan produk kita dengan kompetitor. 
 
Citra profesional itu wajib lho bagi perusahaan, semisal ketika kita mengeluarkan produk baru dipasaran. Kebutuhan untuk mengenalkan produk adalah keharusan. Maka itu dibutuhkanlah visual identity. Bisa berupa logo. Nah... kalau sudah ada logo langkah selanjutnya itu pengembangan produk dengan cara Branding. 

Branding disini bukan diartikan logo yak. Tapi lebih kepada cara membuat produk nancep di otak. Bisa dilakukan dengan cara membuat promotion tool, mengadakan event, memperbanyak riset produk, memperkuat konsen ke marketing dan banyak lagi deh. 


COntoh desain logo, desain logo, log, brand identity, merek
Mudahnya logo dengan branding itu benar-benar BEDA! Logo lebih ke identitas visual, sedangkan Branding merupakan strategi memenangkan dan menempatkan produk di atas pasar rata-rata. Ini menurut saya lho...

Desain logo, contoh desain logo, logo, brand identity, merek

Siip..gitu aja deh sebenarnya saya hanya ingin pamer logo-logo klien yang telah terselesaikan. Insyalloh kapan-kapan cerita tentang cara membuat logo yang yahud versi whizisme. Tunggu yak! :D



Sumber : http://www.whizisme.com/2014/02/contoh-desain-logo.html